22 September 2005

WENATCHEE

Image hosted by Photobucket.com

ternyata kami tidak langsung pergi ke Seattle. Michael Coughlan, produser Amerika saya menjemput kami di bandara dan mengajak kami langsung ke wenatchee.

weenatchee adalah sebuah tempat kecil yang indah. disana kami menginap semalam di bestwestern lodge yang indah. danau besar dan bersih, penginapan yang rapi dan terawat ditambah suasana tenang. tempat ini ideal buat berlibur. kebanyakan yang menginap adalah orang-orang tua yang sudah mapan. maklum bestwestern mahal... tarifnya antara USD 108 sampai USD 200.

Image hosted by Photobucket.com

aemalam saja tidur disana. kami langsung angkut angkut ke mobil untuk mengunjungi danau Chelan. disana pusat perkebunan dan pengepakan Apel terkenal di amerika dan dunia. Apel Cheland dan Blue Chelan.
melalui danau cheland yang indah, membuat saya merasa ingin turun dan memancing. sayang tugas menunggu. hari kedua di Amerika kami meliput tentang ambisi seorang pemuda memperbaiki nasib petani Apel di daerah itu.

ah, cuaca panas dan menyenangkan. sayang kelembaban yang tinggi membuat saya tidak bisa berkeringat. rasanya nggak nyaman sekali...

No comments:

Post a Comment