18 September 2005

KE AMERIKA BUNG!

hari pertama perjalanan saya dimulai. nggak tahu apa akan ada hambatan atau tidak. Persiapan yang buru buru membuat saya nggak percaya diri, bisa nggak ya.

Berangkat naik Thai Air. perjalanan yang menyenangkan kalau boleh saya bilang. selain cantik cantik, para pramugari juga ramah dan rajin menyapa kami, walaupun seringkali dengan bahasa Thai yang tak bisa dimengerti artinya... tapi yang penting nadanya ramah.
ah..aku jadi kepingin pergi ke thailand. ke angkorwat atau sekedar jalan jalan di pataya.
Tapi bukannya menuju thailand, aku menuju singapura...transit semalam sebelum melanjutkan perjalanan ke Narita, Tokyo.

Image hosted by Photobucket.com

semalam di singapura? asyik kok. kotanya bersih, teratur rapi dan tanda tanda jalannya sangat lengkap. walaupun sudah malam, masih banyak orang keluar dan berolahraga di jalan. kesannya aman dan tenang. belum lagi banyak wanita muda berwajah agnes monika dan berpakaian ala britney spears, lumayan menyegarkan mata..

malam malam kami keluar untuk makan. Dekat saja dari hotel sebab jam tiga pagi kamiharus lanjut ke narita Tokyo, terus lanjut ke Portland. Kami pilih makan kebab di restoran India dekat situ. Percaya nggak kalau semua hotel di singapura dekat tempat makan? Biasanya bisa dicapai kurang dari 10 menit jalan kaki. Tata kota macam ini asyik banget bung..
Image hosted by Photobucket.com malam hari kami keluar, jalan jalan makan di kebab india. makanannya lumayan enak.. suasananya asyik, orang india memang lebih hangat daripada penduduk cina di singapura. I have good time.. but still something missing. yah..saya merasa kehilangan sesuatu di singapura. kota ini terasa kering dan kehilangan hatinya. yah.. aku tetap pilih jakarta.
Image hosted by Photobucket.com

No comments:

Post a Comment